SELAMAT DATANG KAMU, IYA KAMU :D

Selamat Datang di Blog Kami, Jangan Sungkan :D

Minggu, 05 Juni 2016

Scales My successes


Scales My successes
I looked for myself I found myself
I Know I don’t know
Only trying can treat
wound hidden in hearts
By experience and practice
pleasant greetings
And my best smile
And the absence of a load to be perfect
nothing profit without confidence
Tension uninviting
I used all your gift
Eyes lips face head my voice and my hands
Posture and pose myself
As a gratitude
I know but I doubt so make me believe
I am grateful that when you will add your gift

With Allah I Will Success

And My Success is islamic’s success



Tangga nada kesuksesanku

Kucari diriku kutemukan diriku

Kutahu aku tak tak tahu

Hanya usaha dapat mengobati

Luka yang terpendam di hati

Lewat pengalaman dan praktik

Salam yang menyenangkan

Dan senyuman terbaikku

Serta tidak adanya beban untuk tampil sempurna

Tak ada guna tanpa percaya diri

Rasa tegang tdk menarik

Aku menggunakan seluruh karuniamu

Wajahku mataku bibirku kepalaku suaraku tangan dan kakiku

Postur dan pose diriku

Sebagai suatu kesyukuran

Aku tahu tapi aku ragu maka yakinkanlah aku

Bahwa ketika aku bersyukur engkau akan menambahkan karuniamu

Dengan Allah aku akan sukses

Dan kesuksesanku adalah kesuksesannya islam



جداول نجاحتي
بحثت عن نفسي وجدت نفسي
أعرف أنني لم أعرف
يمكن
المحاولة فقط علاج
جرح مكتمة في القلوب
من خلال التجربة والممارسة
تحية هنيءا
وأفضل تبسمي
وعدم وجود الحمل ليكون كاملا
لا فاءدة دون الثقة
التوتر
غير محبؤب
كنت مستعملا هديتك
وجهي عيوني الشفاهي رئسي صوتي ويدي
الموقف وتشكل نفسي
شكرة واحدة
وأنا أعلم ولكن أشك فاوقني
أنني عندما شكرت لأزيدنني

مع الله ساكون ناجحا

ونجاحتي نجاحة الأسلام

Tidak ada komentar:

Posting Komentar